Cara Cepat dan Mudah Transfer GoPay ke LinkAja Tahun 2021

 

joz.web.id  - Sebagai salah satu dompet digital paling disukai konsumen GoPay dapat digunakan untuk melakukan transfer ke rekening Bank atau transfer ke e-wallet lainnya loh.

Kali ini joz.web.id mau ngobrolin soal Cara cepat dan mudah saldo GoPay yang kita punya bisa di transfer ke LinkAja, yang dikirim melalui proses transfer non tunai. Jadi Kita bisa top up atau isi saldo LinkAja dengan hanya menggunakan GoPay. Bagaimana caranya… yook disimak, siapa tahu habis ini langsung aksi transfer pakai GoPay.


Syarat Transfer GoPay ke LinkAja

Tapi sebelum kita melakukan transfer, wajib diperhatikan syaratnya agar tidak kesulitan dan lancer proses transaksinya. Syarat yang harus disiapkan untuk mengirim saldo GoPay ke LinkAja adalah:
Instal terlebih dahulu aplikasi YO! Indonesia di Hp Android kita, kemudian daftar akun ya.

Kalau belum punya akun YO! Indonesia, daftar dulu, prosesnya mudah dan cepat. Hanya Siapkan KTP guna keperluan verifikasi data dan selanjutnya ikuti instruksi regristrasi yang tertera. Untuk proses verifikasi maksimal akan selesai satu hari atau 1x24 jam

Biaya Admin

Tidak ada biaya admin untuk transfer saat menggunakan OY! Indonesia. Kita hanya perlu menyiapkan biaya admin fee GoPay sebesar Rp 2.500,- untuk setiap transaksi. Coba diingat ingat kalau transfer dari rekening bank , untuk biaya admin akan mencapai jumlah Rp 6.500,- untuk setiap transaksi. Jadi lebih hemat kan…?

Nominal transfer dari GoPay ke LinkAja

Biasanya banyak yang Tanya berapa minimal dan maksimal jumlah transfernya, untuk minimal jumlah transfer sebesar Rp 10.000,- (sepuluh ribu rupiah), dan jumlah maksimal yang dapat ditrasfer sebesar Rp 10.000.000,- ( sepuluh juta rupiah), jika akun GoPay yang kita miliki sudah berstatus GoPay Premium.

Cara Transfer Saldo GoPay ke Link AJa

Untuk mengawali tahap melakukan transfer, secara umum akan joz.web.id jelaskan sebagai berikut, OY!Indonesia kemudian GoPay seterusnya LinkAja. Jadi sebagai perantara, kita menggunakan aplikasi OY! Indonesia. Walaupun pada dasarnya GoPay akan tetap mengirimkan kode rekenig LinkAja melalui OY! Indonesia. Mari kita simak bagaimana caranya melakukan transfer.

1. Login terlebih dahulu ke Aplikasi OY! Indonesia , kemudian Pilih Menu “TOP UP”


2. Plih LinkAja kemudian masukan nomer LinkAja



3. Tentukan jumlah nominal yang akan di transfer



4. Pilih metode transfer





5. Masuk ke halaman detail TOP UP









6. Log in ke akun GoPay yang ada di aplikasi Gojek




7. Pilih BANK dan Nomer Rekening

8. Masukan jumlah nominal yang akan di transfer 




9. Klik confirm pada halaman transfer confirmation 

10. Masukan kode PIN atau Fingerprint 

11. Klik konfirmasi transfer di apilkasi OY! Indonesia

Mudah – mudahan bisa ya mempraktekannya, jika mau transfer dari GoPay ke LinkAja. Ingat sekarang harus pakai aplikasi perantara OY! Indonesia, tidak bisa lagi GoPay mengirimkan saldo ke Link Aja secara langsung dengan menggunakan nomor virtual account LinkAJa.